REKRUTMEN GURU NON PNS SILN (SEKOLAH INDONESIA LUAR NEGERI) TAHUN 2017

Dalam rangka mempersiapkan Calon Guru Pengganti Guru SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) yang berakhir masa tugas, Kemendikbud (Kemdikbud) kembali membuka Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS pada SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) yang pendaftarannya akan dimulai 5 sampai dengan 19 Juli 2017. Calon guru yang diterima akan menandatangani kontrak selama 2 tahun pada SILN sesuai formasi yang dilamar.

Berikut ini Formasi, Jadwal Pendaftaran dan Persyaratan Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017.  Silahkan cermati formasi serta jadwal yang tertera, jika Anda berminat segera mendaftarkan diri. Semoga Berhasil.

Rekrutmen Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017

Seleksi Guru Non PNS SILN tahun 2017

Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017

Rekrutmen Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017

Seleksi Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017



Link Download Pengumuman Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017


Demikian info Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017. Terima kasih semoga bermanfaat.

====================================================




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Post a Comment

Previous Post Next Post